Tuesday 12 March 2013

Tas Wanita Bahan Kulit Imitasi


Tas Kulit imitasi modern keajaiban-salah satu yang telah membuat tas, sepatu dan pakaian lebih mudah diakses dan terjangkau bagi semua. Poliuretan ditingkatkan hari ini dan kain techno lainnya dapat melakukan itu semua, meniru kulit mengkilap dan tertekan, dan kulit reptil suedes.

Aku sudah memakai gaun kulit, celana dan jaket untuk usia, dan saya telah tumbuh untuk mencintai palsu sama banyak. Tidak ada kekhawatiran tentang mengantongi materi di lutut dan siku seperti kulit asli, baik.

Tahun ini di Forever 21, saya membeli jaket scuba $ 35 dengan sebuah zipper asimetris yang tak akan pernah menebak tidak nubuck nyata. Hal ini ringan seperti sweater dan jaket transisi yang sempurna.

Dengan gaya dipasang seperti legging mengkilap dan celana jins, sebenarnya saya lebih suka palsu untuk kulit yang nyata. Karena mereka lebih tipis, mereka dapat dengan mudah diubah agar sesuai dengan tubuh Anda lebih baik. Mereka mempertahankan bentuk-dan mereka beberapa bahkan dicuci. Mereka tidak tahan lama seperti kulit, tapi aku biasanya siap untuk menggantikan mereka setelah beberapa musim pula seperti yang saya inginkan versi terbaru.

Tidak ada yang seperti tas, terjangkau tampan. Check out pemilihan Tas, totes pembelanja dan bowling bag-gaya-semua non-kulit-dengan harga antara $ 79 dan $ 89 di Zara.com, serta $ 100-to-$ 200 kantong dari Ivanka Trump. Atau pergi untuk status kelas atas desainer Inggris dan vegan Stella McCartney, yang tas berkisar dari sekitar $ 900 sampai $ 1.400.

Aku masih parsial untuk semua-sepatu kulit, yang saya percaya sering kali lebih nyaman daripada bahan sintetis. Namun saya juga telah puas dengan fit dan merasa beberapa sepatu vinil dan sandal. Ketika datang untuk memakai kulit imitasi, saya tetap berpikiran terbuka.