Sunday 18 November 2012

3 Tips Cara Terpenting Membeli dan Memilih Tas KW / LOKAL

Hai para Wanita shoping mania !
saya akan membagi tips - tips terbaru cara memilih dan membeli tas kw !

langsung saja ke pokok pembahasan agar anda tidak bete lagi. :)


  1. Jahitan : lihat jahitan tas tersebut, karena ada banyak sekali konveksi yang menawarkan harga murah, tetapi kualitas jahitan yang kurang baik, lihat juga kerapihannya, dan coba tas tersebut ditarik ke semua arah, agar mengetaui kuat atau tidak nya tas tersebut jika anda pakai.
  2. Bahan : anda harus teliti memilih bahan tas yang anda pakai, baik dari bahan luar maupun bahan dalam (lapisan nya), bahan luar rata - rata semua konveksi sama, tetapi bahan dalam yang digunakan pasti berbeda, bahan yang baik untuk lapisan dalam yaitu bahan satin (lembut dan tidak merusak barang yang anda bawa atau anda simpan di dalam tas tersebut ) di tasbandoeng.com selalu menggunakan bahan satin, karena mereka lebih mementikan kualitas nya, rata rata toko online menjual dengan bahan  laken (bahan yang kasar).
  3. Aksesoris : ini adalah bagian sekunder dalam memilih tas tas kw, tetapi bisa dimasukan ke dalam cara memilih tas kw , Biasa nya konveksi memakai aksesoris yang murah untuk menekan budget merek seperti resleting, tali tas dan benang.
sekian dulu cara yang saya beri untuk memilih tas, so smart thinks untuk memilih tas kw dengan harga murah.
baca juga artikel kami yang lain :