Tuesday 12 March 2013

Belanja Tas KW / ORI Hongkong (HK)


Hukum atau tidak, belanja untuk tas palsu, sepatu dan perlengkapan desainer lainnya adalah jalan baik trodden oleh wisatawan di Hong Kong. Wajar saja, karena mereka melanggar hukum, banyak orang gugup saat berbelanja untuk palsu dan sementara kita tidak memaafkannya, di sini kita menjawab beberapa pertanyaan yang paling umum kita temukan dalam inbox kita.

Apa Palsu?

Juga dikenal sebagai salinan, palsu pada dasarnya imitasi tinggi item desainer harga dijual dengan harga murah. Mereka sering akan olahraga nama yang dekat dengan merek mereka mencoba untuk meniru seperti Tas Semi Original Praada atau Luis Vutton sedangkan palsu lebih berani benar-benar akan menampilkan nama asli. Bagaimana realistis mereka? Itu tergantung, ada pula yang meyakinkan knock off yang akan menipu Paris Hilton orang lain terlihat seperti mereka dibuat oleh kelas TK.
Apakah Mereka Kualitas Bagus?

Tidak, biasanya tidak, meskipun mereka telah mendapatkan yang lebih baik. Mengetuk bersama-sama dalam beberapa jam di Shenzhen, sebagian besar terbuat dari bahan termurah yang tersedia dan dalam tas masa lalu tidak bisa memegang dompet Anda tanpa meledak jahitan dan jam tangan akan berhenti berdetak sebelum jam tangan telah membuat ke 12. Saat ini, kualitas telah meningkat dan Anda mungkin mendapatkan beberapa memakai keluar produk, namun akan - dalam waktu yang tidak begitu jauh - berantakan.
Apa Apakah Fakes Paling Populer?

Tas, sepatu, pakaian dan jam tangan semua membeli populer, seperti elektronik seperti imitasi I-Pods dan perangkat lunak komputer disalin.
Dimana saya dapat membeli them?

Jelas, tidak ada toko yang menjual barang-barang palsu - setidaknya tidak di siang hari bolong. Sebaliknya, penjualan sebagian besar berada di bawah meja atau melalui kios-kios pasar terbang yang diatur untuk beberapa menit di pasar sebelum meleleh lagi. Anda biasanya akan tidak memiliki masalah menemukan barang palsu di sekitar daerah pasar seperti The Ladies Market di Mongkok atau Temple Market Street, di mana akan ada garis konstan pelamar Tunggu berbisik menonton copy / tas / sepatu ke telinga turis berkeliaran. Anda mungkin diminta untuk masuk ke ruang belakang di lepas jalan untuk melihat sebuah catelouguie barang. Ya, bahkan pembuat minuman keras di Hong Kong memiliki katalog. Untuk elektronik Shopping Arcade Emas adalah berburu premium meskipun penggerebekan polisi telah membuat palsu jauh lebih sulit untuk menemukan di sini.
Apakah Ini ilegal untuk Beli Produk Palsu?

Ya, itu adalah; periode. Namun, alasan mengapa begitu banyak orang terus melakukannya adalah karena kemungkinan tertangkap jauh dan cahaya hukuman. Jika Anda tertangkap oleh polisi di jalan atau di pabean, Anda mungkin akan memiliki produk yang disita dan diberikan tamparan di rist. Tentu saja, ini mengasumsikan Anda membeli satu item atau dua untuk penggunaan pribadi, bukan koper diisi penuh tas palsu, yang hukumannya akan jauh lebih kaku.
Apakah Ini Berbahaya untuk Beli Produk Palsu?

Tidak, tidak benar-benar, tapi ada baiknya mengetahui bahwa banyak produk yang diproduksi oleh triad sehingga dalam membeli item yang akan mendanai kejahatan terorganisir. Orang Anda membeli off di jalan tidak akan triad, tetapi ia juga tidak melakukan pertukaran atau pengembalian.