Tuesday 12 March 2013

Sejarah Tas LV ( Louis Vuitton )


Louis Vuitton adalah sebuah rumah mode internasional Perancis yang mengkhususkan diri dalam batang, LV tas, siap-pakai, sepatu, jam tangan, perhiasan, aksesoris, kacamata hitam, dan buku. Dikenal di seluruh dunia untuk monogram Tas LV Murah ikon dan logo, Louis Vuitton adalah salah satu merek yang paling dikenal di dunia. Sebuah simbol lama prestise dan kekayaan, perusahaan memerintahkan beberapa harga tertinggi di pasar mode internasional untuk produk-produknya.

Sejak abad ke-19, pembuatan barang Louis Vuitton tidak berubah: bagasi masih dibuat oleh Mode hand.Contemporary memberikan preview dari penciptaan batang LV: "garis pengrajin atas kulit dan kanvas, mengetuk pada kuku kecil yang oleh satu dan mengamankan lima huruf kunci kuningan padat pick-bukti dengan kunci buatan tangan individu, dirancang untuk memungkinkan wisatawan untuk memiliki hanya satu kunci untuk semua nya atau bawaannya. The frame anyaman batang masing-masing terbuat dari 30-tahun berusia poplar yang telah dibiarkan kering selama setidaknya empat tahun. batang masing-masing memiliki nomor seri dan dapat memakan waktu hingga 60 jam untuk membuat, dan sebanyak 15 koper jam. "

Banyak produk perusahaan memanfaatkan tanda tangan coklat Damier dan bahan kanvas Monogram, yang keduanya pertama kali digunakan pada akhir abad 19. Semua produk perusahaan menunjukkan LV inisial eponymous. The Louis Vuitton memasarkan tas desainer melalui toko sendiri di seluruh dunia, yang memungkinkan untuk mengontrol kualitas produk dan harga. Hal ini juga memungkinkan LV untuk mencegah produk palsu memasuki saluran distribusi. Louis Vuitton tas tidak memiliki diskon penjualan juga tidak memiliki toko bebas bea. Selain itu, perusahaan mendistribusikan tas yang eksklusif melalui LouisVuitton.com.