Tuesday 12 March 2013

Warna Tas Terhalang Musim Semi / Musim Panas 2013 di Paris, NEW YORK


Warna tas diblokir telah menjadi tren besar dari landasan pacu di Paris, New York, Milan dan London selama 2012. Untuk musim semi / musim panas 2013, warna tas diblokir masih akan menjadi salah satu tren terpanas di tas sebagai gaya didambakan terlihat di Paris, New York, Milan dan tas London untuk musim mendatang cuaca hangat.

Sementara memblokir warna telah menjadi tren besar di kedua aksesoris dan pakaian selama 2012, tren berlanjut dengan penekanan lebih besar pada aksesoris untuk musim 2013 musim semi. Desainer menunjukkan warna memblokir pada Tas menangani atas, kopling siang hari, tas bahu dan sepatu dipasangkan dengan kedua pakaian berwarna solid dan sidik jari di musim semi / musim panas 2013 landasan pacu, menunjukkan pentingnya tren di aksesoris.

Tren musim semi tas 2013: warna tas diblokir terus
Desainer warna diblokir warna-warna cerah untuk musim semi 2012 musim dan terutama netral di musim 2012 musim gugur. Untuk musim semi / musim panas 2013, desainer di Paris, Milan, New York dan London warna netral yang lembut diblokir, pastel, warna-warna cerah dan kulit eksotis untuk musim mendatang cuaca hangat. Ini berbagai warna pemblokiran memberikan penggemar tas berbagai kombinasi warna untuk memilih dari untuk musim semi 2013 ketika pakaian akan lebih ringan dalam warna dan lembut dalam rekayasa dari 2012.

Gaya tas utama yang berwarna diblokir pada musim semi / musim panas 2013 landasan pacu di Paris, Milan, New York dan London adalah kopling siang hari, tas bahu dan tas menangani atas. Ini telah gaya tas yang dominan selama beberapa tahun terakhir dan tidak menunjukkan tanda melambat selama 2013. Handbag fans yang diinvestasikan dalam cengkeraman warna diblokir dan Tas Branded Murah dalam satu tahun terakhir sedang beruntung, ini pembeli beruntung mungkin tidak perlu membeli tas baru untuk musim semi / musim panas mendatang 2013!

Bagi penggemar tas yang ingin berinvestasi dalam tas warna diblokir untuk musim semi / musim panas mendatang 2013, mencari netral lembut, nuansa warna biru dan cerah seperti kuning, hijau dan merah muda. Gaya yang paling serbaguna untuk musim semi / musim panas 2013 akan cengkeraman siang hari yang kecil hingga menengah dalam ukuran, kecil dan menengah tas bahu ukuran dan Tas top terstruktur menangani.

Untuk melihat foto tas warna diblokir dari Paris, Milan, New York dan London landasan pacu untuk musim semi / musim panas 2013.
dikutip oleh artikel di new york.