Wednesday 3 July 2013

Mukena Bali

Promo Bulan puasa, Paket 6 in 1 : Tas ZARA Anyam Tikar + Pouch +Wedges + 2 Jam Wanita dan Box nya + 1 Paket Mukena Parasit dan Tempatnya 

HARGA NORMAL : 390.000

HARGA PROMO HANYA : 175.000

Pemesanan melalui www.tasbandoeng.com
CP : 0857.202020.23
BBM CS 4 (ABDUL) : 2835DBAB

Harga Hanya untuk Promo di Bulan Puasa

Mukena Bali yang biasa dipakai sebagai  peralatan sholat  bagi kaum hawa  untuk  menutupi seluruh bagian tubuh kecuali muka dan telapak tangan. Menjelang  bulan suci Ramadhan yang akan jatuh pada tanggal  9 Juli 2013, tentunya permintaan mukena semakin meningkat bahkan seiring berkembangnya mode mukena sendiri  para supplier pun menambah koleksi. Setiap  tahun akan muncul mukena dengan model terbaru dengan tampilan bordir, motif  serta bahan. Mukena yang biasanya  kelihatan polos telah dimodifikasi dengan secantik mungkin dengan beraneka ragam motif  yang menawan  dan segar seperti  bunga-bunga cantik, pakis, pantai, abstrak dan aneka lukisan mempercantik tampilan bagi anda dalam beribadah. Dilihat dari kualitas bahan, mukena bali  apabila dipakai  sangat adem sebab hampir seluruh bahan mukena Bali berbahan rayon sehingga nyaman bagi anda  dalam melaksanakan shalat taraweh. Mukena Bali merupakan salah satu alternatif  beribadah dan menjadi trend  dari berbagai kalangan, bahkan banyak  para pembeli mencari lansung informasi dan toko-toko yang menyediakan Mukena Bali.

Bali  sebagai pusat kerajinan tangan dan menyediakan beraneka ragam souvenir, ukiran tangan yang  diminati oleh para pelancong dari berbagai negara termasuk dalam negeri salah satunya mukena Bali. Mukena ini hanya diproduksi di Bali  memiliki motif yang khas, anggun, dan menawan.

Ciri khas mukena bali adalah bahannya terbuat dari rayon dan motif yang unik seperti bunga, lukisa, kupu-kupu, abstrak, tato dan tumbuhan. Dengan memakai mukena Bali tentunya tampilan anda akan semakin tampak anggun dan menawan di mana pun anda berada. Apalagi bahan yang digunakan cukup adem dan halus sehingga memberikan kenyamanan bagi si pemakai. Jual Mukena Bali Murah ini  terbuat dari bahan katun serta mudah menyerap keringat. Disamping itu, mukena ini mudah kusut dan tidak mudah  disetrika.

No comments:

Post a Comment

Kunjungi website resmi Konveksi Tas Wanita di tempat kami : www.tasbandoeng.com