Monday 9 September 2013

Pacar Dul Dihujat Gara-Gara Kasus Kecelakaan Maut


Kecelakaan maut yang melibatkan Dul membuat ayahnya, Ahmad Dhani, menuai sorotan. Tak hanya itu, pacar Dul, Fajrina Khairiza, juga dikritik. Hal ini karena Abdul Khodir Jaelani mengalami kecelakaan setelah mengantar Fajrina pulang ke rumahnya di Cibubur.

Para penggemar Dul pun langsung kesal. Mereka mengejek dan menyalahkan Fajrina via Twitter.

"Cie Dul sama Fajrina habis pacaran cie, pulangnya Dul kecelakaan di tol cie. Cieee, akibat pacaran cie wkwkwk," sindir pemilik akun @Gadisey. "Namanya bagus, Fajrina Khairiza gimana gitu, tapi pas dilihat orangnya, ya Allah pakaiannya saja kayak begitu. Terus mukanya Subhanallah," ejek @amalia_MH1.

Untungnya masih ada yang bersimpati pada gadis yang masih duduk di bangku SMP itu. "Akun twitter Fajrina Khairiza, dibanjiri prihatin dan kekesalan para tweeps yang kepo minta ampun -__-," tulis @NandaEntikaP.

Fajrina sendiri berusaha bersikap tenang terutama karena Dul sedang dirawat. "Be careful of ur words. There's no perfect person in the world, even our greatest prophet Muhammad SAW. Allah selalu mengawasi kita :) #GBU," sahutnya. (wk/ri)

No comments:

Post a Comment

Kunjungi website resmi Konveksi Tas Wanita di tempat kami : www.tasbandoeng.com