Sunday 31 March 2013

SEO Machine Lite Software SEO Praktis Dengan Kemampuan Istimewa


Era teknologi seperti sekarang ini, semua ingin serba praktis, mengirim barang, menerima barang, mencari pekerjaan, melamar pekerjaan, dan lain sebagainya. Kita ingin semuanya serba instan, mudah dan cepat. Teknologi internet dapat menjawab semuanya. Internet adalah alat komunikasi umum yang canggih. Dengan adanya internet kita lebih mudah melakukan tranksaksi ataupun jual beli, sehingga memungkinkan semakin bertambahnya pengguna internet di jagat raya ini. Untuk memulai usaha atau pendekatan personal di dunia internet kita membutuhkan bantuan Search Engine sebagai penyimpan database, agar data kita bisa dilihat oleh semua orang yang ada di dunia ini. Nah apa itu Search Engine, ada yang tahu ga ? Search Engine adalah mesin penelusuran yang mempunyai  triliyunan database di seluruh dunia, sehingga menjadikan Search Engine menjadikan Top Machine Search, yaitu alat pencarian yang utama, jadi ketika seseorang  ingin mencari data yang mereka inginkan, pasti yang di tuju pertama kali adalah Search Engine, mereka akan mencari file atau data dengan menggunakan bantuan search engine, karena pencarian akan lebih mudah dan cepat dengan akurasi 99% data atau file yang kita cari akan kita temukan disana. Hebat kan, nah untuk itu semakin berkembangnya kehidupan teknologi ini, akan banyak pula pengguna internet yang menggunakan Search Engine sebagai mesin pencari mereka.  Search Engine awalnya hanya ada satu yang mendominasi, namun lama kelamaan banyak ahli internet yang juga menciptakan Search Engine lainnya. Macam-macam Search Engine yang mendominasi di dunia ini diantaranya adalah Google, Bing, Yahoo, Alltheweb, Altavista, Askjeeves dan masih banyak lagi yang lainnya, mesin penelusuran inilah yang sering digunakan pengguna internet untuk mencari data atau file yang mereka inginkan.

Berkembangnya waktu, dunia internet digunakan sebagai ajang jual beli, mereka menggunakan perantara Search Engine sebagai  mesin promosi mereka. Dalam hal ini kenapa Search Engine digunakan sebagai perantara, karena seperti yang sudah saya sebutkan diatas, bahwa Search Engine adalah mesin pencari yang digunakan oleh semua pengguna internet yang ada di dunia ini untuk mencari data atau file yang mereka inginkan. Sehingga berkembanglah ilmu Search Engine Optimize atau yang biasa disebut SEO. Tehnik SEO ini memungkinkan web atau blog kita bisa terindex dengan cepat dan bisa menduduki  daftar peringkat pertama atau 10 besar dalam mesin pencari. Karena rata-rata pengguna internet hanya melihat daftar penyedia data antara barisan 1 sampai dengan 10. Hal inilah yang memacu para pedagang online untuk berlomba-lomba menduduki peringkat 10 besar.  Karena terlalu rumit dan membutuhkan waktu, teknik SEO ini diperjualbelikan dalam bentuk jasa, namun hal ini sebanding dengan hasil yang didapatkan oleh pengguna, data dagangan dari web atau blog mereka, akan dilihat oleh semua pengguna internet lain yang menggunakan keyword yang sesuai dengan data yang anda sediakan pada blog, sehingga keywordnya akan tertarget dengan benar dan anda akan mendapatkan konsumen yang sesuai dengan barang dagangan yang anda sediakan di web atau blog.

Kebutuhan pebisnis online untuk menggunakan tehnik SEO yang begitu banyak, membuat pakar SEO untuk mempermudahnya, mereka ingin membantu Pebisnis online melakukan apa yang mereka inginkan dengan praktis, mudah dan cepat. Untuk itu pakar SEO membuat software cerdas yang mampu menjalankan tehnik SEO dengan praktis mudah dan cepat. Sehingga anda tidak perlu lagi menghabiskan waktu untuk melakukan Tehnik SEO yang notabene nya sangat rumit untuk dilakukan, apalagi orang yang awam di dunia internet. Yang mereka inginkan hanyalah menduduki  peringakt 1 atau 10 besar dalam mesin pencari, tidak ada waktu untuk mempelajari hal-hal yang baru. Nah software cerdas inilah sebagai jawaban atas pertanyaan para pebisnis online.

Software jenius yang memiliki kemampuan luar biasa, hasil karya Bramantya Farid dan dibantu oleh timnya  yang di beri nama SEO Machine Lite, sebuah software praktis dan mudah untuk dijalankan, software ini bekerja untuk mencari keyword yang sesuai data yang anda inginkan , keyword ( yang didapatkan ini bukan keyword biasa, melainkan keyword SEO,  keyword unik yang  berfungsi untuk menentukan judul yang cocok untuk produk yang anda inginkan. Software ini bekerja dengan proses yang mudah dan cepat, dengan akurasi yang tepat, sehingga menjadikan software ini sebagai The Best Free SEO Software. Bukan hanya itu saja masih banyak proses tehnik SEO yang bisa anda dapatkan disana. Software ini juga mempunyai 8 feature pendukunga lainnya, seperti:

Suggestuin Scrapper
Bagi anda pebisnis online yang terjun di dunia marketing online, anda membutuhkan keyword yang saat ini sering dicari oleh pembeli, nah dengan bantuan feature Suggestion Scrapper, anda dengan mudah bisa menentukan keyword apa yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan banyak pembeli dari google, bing, yahoo, amazon, youtube, ebay dan lainnya, sehingga anda tidak perlu menghabisklan waktu untuk riset kemana-mana yang belum tentu anda bisa mendapatkannya. Untuk itulah Suggestion Scrapper akan sangat membantu dalam mempermudah pencariaan keyword yang saat ini sedang populer atau dicari banyak pembeli disearch engine maupun jaringan online store manapun.

Proxy scarapper
Untuk menjalankan sebuah software yang berhubungan dengan search engine yang begitu ketat, dan begitu kuat keamanannya, anda tidak akan bisa menembusnya begitu saja, anda membutuhkan yang namanya sebuah Proxy sebagai ijin untuk menjalankan software manapun yang berhubungan dengan search engine.  Anda bisa mendapatkan Proxy dari berbagia penyedia proxy dengan harga yang lumayan mahal. Namun anda tidak perlu khawatir SEO Machine Lite akan memberikan anda Proxy Scrapper Secara Cuma-Cuma, Proxy scrpper itu sendiri adalah bagian feature dari SEO machine Lite yang akan membantu anda untuk mencari  ribuan proxy yang segar dan baru dari banyak penyedia proxy yang ada. Sehingga anda tidak perlu membeli atau menyewa premium porxy utuk menjalan sebuah sfotware yang berhubungan dengan search Engine.

Proxy Checker
Sistem ini adalah kelanjutan dari proxy scrapper, dengan adanya proxy checker, ktia dapat mengetahui proxy mana yang masih aktiif dan siap untuk digunakan, atau proxy mana yang sudah lama dan sudah banyak di gunakan oleh user lain dan tidak efektif untuk diguanakan lagi, sehingga anda akan mengehemat waktu dalam melakukan pemilihan proxy, dan siap untuk melakukan tehnik SEO.

Competition checker
Bagi anda yang ingi terjun di dunia competition, anda dengan mudah bisa mendapatkan informasi website lawan anda dengan menggunakan Competition Checker, sehingga anda sudah bisa mendapatkan informasi backlink saingan anda dengan mudah.

Link status checker
Feature ini berguna untuk memastikan a sebuah website itu masih aktif atau tidak. Untuk kalangan internet marketing tools ini sangat berguna sekali, kita tidak perlu repot-repot untuk melihat secara detail ribuan blog kita yang kita gunakan untuk bermain marketing, namun degan menggunakan Link Status Checker, anda bisa melihat blog anda yang terkena suspend atau deindex.


Dofollow checker
Untuk mencari backlik, kita tidak diperbolehkan untuk mencari sembarang backlink, kita harus sangat teliti untuk hal ini, karena jika kita salah memasang link nofolow maka tidak akan ada efek posistif untuk webpage kita. Dengan adanya Dofollow chechker ini, anda akan dengan mudahnya bisa meneliti link yang ada pada sebuah webpage itu dofollow atau nofollow sehingga anda bsia dengan meudah mendapatkan link yang berkualaitas untuk anda dam tidak perlu repot-repot untuk menelitinya.

Outboundlinks checker
Untuk menyakinkan bahwa sebuah webpage itu berkualitias, kita perlu melihat seberapa besar outboundlink dari webpage tersebut, kita juga akan kesulitan dalam melihat seberapa banyak link yang  keluar dan masuk dari webpage kita, nah untuk itu dengan bantuan Outboundlink Checker anda bisa denga mudah mengetahu berapa jumlah link yang masuk dan keluar dari sebuah webpage kita.

Link extractor
Kita akan kesulitan dalam melihat sumber darsi sebuah backlink, namun dengan bantuan extractor kita bisa melihat secara gamblang sumber link masuk atau link keluar dari sebuah webpage.

Pengalaman saya menggunakan Software ini, saya sudah bisa menjadikan salah satu keyword di website Jual Tas Online Murah saya menjadi nomor 1 di mata google dengan jutaan pesaing dalam waktu yang cukup cepat, walau pun dengan memakai fasilitas yang Gratis ( anda bisa bayangkan, apalagi menggunakan yang PRO). Saya yakin anda tidak akan kecewa dengan membeli software ini atau anda bisa mencoba nya dengan FREE dulu, Karena software ini sangat di anjurkan oleh para SEO kelas dunia. 

Pada dasarnya tujuan hidup kita adalam membuat semuanya menjadi praktis, namun tetap menguntungkan. Kita selalu berupaya untuk berkembang dan maju, untuk itu kita juga membutuhkan sebuah alat yang mampu menunjang bisnis yang kita lakukan. Waktu adalah modal utama, untuk itu kita harus memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya, begitu juga dengan SEO, jika anda orang yang awam dalam SEO akan membutuhkan waktu yang sangat lama untuk bisa mengerti dan menjalankan SEO, nah ketika ada SEO Machine Lite, maka anda bisa menabung banyak waktu untuk menjalankan sistem kinerja anda yang lain, daripada mempelajari SEO yang  akan membutuhkan banyak waktu anda. Semoga SEO Machine lite adalah jawaban kita untuk keterbatasan ilmu dalam dunia internet dan yang terpenting selau berpositif thinking untuk meraih apa yang kita inginkan. Untuk mendapatkan SEO Machine Lite anda bisa mendapatkannya di  website resmi SEO Machine Lite di  www.seomachinepro.com


Berikut ini Tutorial (DEMO) yang ada dalam Software ini :





Di Rekomendasikan oleh Pakar SEO kelas Dunia :


No comments:

Post a Comment

Kunjungi website resmi Konveksi Tas Wanita di tempat kami : www.tasbandoeng.com