Sunday 24 March 2013

Hubungan antara perempuan / Wanita dengan Tas Fashion


Hubungan antara perempuan dan Tas Fashion Terbaru

Karena hubungan terkutuk antara seorang wanita dan tas telah dipisahkan, Anda serakah untuk kantong mereka sendiri sebelum mengumpulkan berikutnya, lebih baik pertama untuk melihat sepuluh tips tentang cara untuk membeli tas itu!
Sebuah tas dengan wajah
Wajah tiga-dimensi rasa yang kuat, tulang pipi tinggi wajah dapat memilih garis-garis yang jelas, dengan gaya logam-gaya kepribadian netral, dan fitur kecil, wajah bulat mengkilap dengan pilihan lebih cocok tas hias manis dan indah jenis.

Kedua, Handbags Designer Replica dan dada
Ketika kantong bawah lengannya, ketika melihat dari tampilan depan, hanya untuk melihat ketebalannya. Oleh karena itu, dada kepenuhan, putaran tebal pinggang MM harus memilih tas persegi panjang tipis ramping, dada dari datar, bertubuh tipis harus memilih sisi MM pada ketebalan kantong segitiga, untuk membuat sekitar sedikit pada gemuk.

Ketiga, tas dan tinggi
Tas yang luas dan besar yang populer, tapi bagaimana untuk memilih harus didasarkan pada tinggi dan tidak menjadi rumit. Jika lebih dari 165 cm, harus dipilih untuk sekitar 60 cm, dapat vertikal dimuat ke dalam majalah-tas berukuran, tinggi 158 sentimeter, maka Anda harus memilih full-length 50 cm, ukuran dapat dimasukkan ke dalam majalah menyamping tas, proporsi tubuh memanjang.
IV tas dan laku

Tas bahu kecil dengan sedikit waktu bisa diperbaiki dengan tas ketiak, tubuh Replica handbags murah untuk menghindari berbalik, tas harus digulung di lengan, siku, bergantung pada pinggang alami dari 90 derajat, tidak ada lembar dengan tas dapat pelukan di dada, atau sepanjang lengan untuk menopang lokasi alami dekat paha, para suster tidak perlu menempatkan tas di bawah lengan dengan Oh tidak!

Lima tas dengan warna
Dalam tas, perhiasan dan pakaian ke dalam campuran, warna memegang peranan penting. Tingkat keseluruhan warna yang sama tetapi dengan nuansa yang berbeda dapat menciptakan gaya murah hati dan elegan. Tas dan mengenakan warna adalah kontras yang kuat, Grosir Tas di Jakarta seperti gaun hitam dengan tas merah dan sepatu, yang bersinar dengan kepribadian, tas juga dapat dicetak dalam gaun bermotif bunga atau pola blus dalam pilihan warna apapun, namun tanpa kehilangan keseluruhan merasa gaya hidup dan elegan.

Keenam, tas dan kehidupan
Membeli tas tidak bisa diabaikan ketika kegunaannya, jika Anda baru saja "upgrade" untuk melakukan Mummy yang indah, namun semua popok ke dalam botol vintage yang mulia tas kulit buaya, mungkin diintimidasi oleh orang yang lewat, tas besar warna tas nilon dapat membuat Anda dan bayi Anda up mode.

Tujuh tas dengan kepribadian
Go gadis sporty casual, mungkin memilih dengan kanvas nilon, plastik atau tebal dan lainnya lebih "keras" tas materi. Temperamen yang indah dan gadis lembut, sering berpakaian dengan kain tipis yang elegan, sehingga pelatih tas stopkontak harus tekstur kapas, linen atau renda dan bahan-berbasis.

Delapan tas dan fashion
Yang paling populer belum tentu yang terbaik untuk Anda! Mungkin terbaru melingkar musim warna tas tali neon sehingga Anda memiliki semua sendiri, dorongan untuk ingin memilikinya segera, tapi mungkin sisi tas bumi warna kulit paten adalah yang paling Anda cintai "liar" pilihan.

Sembilan, dan tas kulit
Kulit alami yang umum dalam pers di bawah jempol garis-garis halus muncul, semakin baik kelas, kulit gelar penuh fleksibilitas dan lebih baik. Kambing umum menunjukkan pola bergelombang diatur dalam kasar dan halus, kulit kuning, garis padat, titik diatur dalam pori-pori yang tidak teratur, Jenis Bahan Baku Tas kulit babi adalah permukaan kasar, pola biasanya merupakan kelompok tiga distribusi pori dapat sulit untuk lembut.

Sepuluh, dan tas tangan
Tidak peduli berapa banyak waktu yang Anda membeli tas replika desainer, ingin membeli indah. Dipilih model, pembayaran harus hati-hati diperiksa sebelum permukaan tas dan tempat-tempat sandwich yang tidak memiliki penutupan, tali koneksi ke dunia luar kuat, aksesori logam, pastikan untuk mengetahui apakah bahan tersebut mudah memudar, ritsleting dan tombol fungsi tombol sempurna dan begitu juga langkah-langkah tidak dapat diabaikan.