Sunday 24 March 2013

Cara Merawat Tas yang Baik


Cara Perawatan Untuk Handbag Anda

Rawatlah tas desainer Anda, dan itu akan mengurus Anda. Dengan banyak tas desainer atas biaya dalam ribuan dolar hari ini, desainer tas tangan adalah investasi, investasi yang dapat menambah citra gaya Anda selama bertahun-tahun yang akan datang. Grosir Tas Branded ,  Desainer tas perawatan yang tepat akan memastikan bahwa Anda mendapatkan uang Anda dan mencari yang terbaik setiap saat.

Dalam dunia yang sempurna, tas kami tidak akan pernah mendapatkan bernoda atau rusak. Ya benar! Kita semua tahu bahwa tidak akan pernah terjadi. Jangan putus asa, periksa Perbaikan Cepat & Solusi mana kami meliputi solusi tas desainer perawatan untuk segala sesuatu dari noda tinta terhadap goresan.

Kami juga memiliki dan perawatan yang luas dan arsip pembersihan di Leathers kami & Kain dan Exotic Skins bagian. Untuk instruksi perawatan pada jenis tertentu dari bahan, memeriksa halaman tersebut.

Sekarang, kita semua tahu berapa banyak mengenakan-dan-robek kantong kita yang berharga pergi melalui. Kami mengekspos mereka untuk setiap elemen, baik itu matahari, hujan, debu, kelembaban, dll Seiring waktu, semua elemen ini mengambil tol mereka pada bahan tas itu. Ada beberapa hal mudah yang dapat Anda lakukan sebelum Anda mulai menggunakan tas merek baru yang akan memperpanjang umur panjang. Jika Anda berpikir Anda sampai dengan tantangan melakukannya sendiri, pergi ke halaman kami pada perawatan desainer tas melalui atap yang bocor dan mencari tahu apa hal-hal spesifik yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan.



Sekarang, berikut adalah beberapa hal sederhana yang dapat Anda lakukan untuk benar-benar mendapatkan hasil maksimal dari tas indah Anda. Ini adalah teknik tas desainer perawatan umum. Untuk perawatan khusus, pergi lebih dengan link di bagian bawah halaman.

Kain:

Tas desainer paling kain datang dengan lapisan pelindung yang mencegah air dan noda dari pengaturan masuk Pikirkan tas Coach Signature kain. Ini masih merupakan ide yang baik, namun, untuk menerapkan Penjaga Scotch ke tas kain baru untuk mencegah kerusakan masa depan.

Tangan sabun ringan dan kain putih lembab dapat digunakan di atas kanvas sebagian besar atau tas kain. Ingatlah untuk menghapus daripada menggosok, karena menggosok akan menyebabkan noda menyebar.

Jika noda membandel, Anda dapat mencoba menggunakan sikat gigi lembut untuk menjelajahi noda. Namun, berhati-hatilah untuk tidak menerapkan terlalu banyak tekanan saat menggosok karena hal ini dapat menyebabkan kerusakan pada kain.

Hapuskanlah keringkan dengan kain bersih dan biarkan udara dalam ruangan kering.

Untuk teknik yang lebih rinci, pengobatan lapisan interior dan banyak lagi pada perawatan desainer tas, memeriksa Cara Bersihkan Coach Handbags halaman.


LEATHERS:
Tas kulit memerlukan TLC sedikit lebih dari tas kain.

Untuk mulai dengan, ketika Anda pertama kali membeli tas impian Anda, Anda harus bawa ke bengkel lokal Anda sepatu dan menanyakan tentang bocor. Itu terbaik untuk menghabiskan uang kecil pada awalnya, melindungi tas Anda, daripada harus menghabiskan lebih banyak setelah fakta, mencoba untuk memperbaikinya.

Periksa tag pada tas kulit Anda untuk tips produsen dan saran (bila tersedia, selalu mengikuti rekomendasi pabrikan).

Campurkan beberapa tetes sabun tangan ringan ke dalam segelas air suling. PENTING: Gunakan sabun tangan. Saya menemukan piring sabun mengering keluar kulit. Hanya mencoba mencuci tangan Anda dengan itu dan Anda akan merasakan perbedaan setelah tangan Anda kering. Juga, gunakan air suling karena air keran sering mengandung bahan kimia seperti klorin yang dapat merusak atau usia kulit halus. PERINGATAN: Beberapa kulit TIDAK harus dibersihkan menggunakan deterjen atau conditioner, apapun. Melakukan hal tersebut bisa diperbaiki lagi merusak kulit. Silakan menemukan kulit spesifik Anda di Leathers kami & Kain dan Exotic Skins bagian untuk s do dan tidak boleh dilakukan pada kulit tertentu.

Pilih kain lembut berwarna putih yang tidak dicelup. Hal ini mencegah warna dari menggosok off ke kulit.

Kemudian, lembut menyeka tas. Cobalah untuk pergi dengan butiran kulit, dan menggunakan mulus, bahkan stroke. Bayar perhatian khusus pada bidang tas Anda paling sering menyentuh, seperti pegangan dan gesper, sebagai bagian-bagian yang paling mungkin jenuh dengan minyak tubuh.

Menghapus residu dengan kain bersih yang lembab. Jual Tas Wanita Murah Kemudian, biarkan udara dalam ruangan kering. Jangan meninggalkan tas di bawah sinar matahari langsung dan jauhkan dari sumber panas seperti pengering rambut. Kulit tidak merespon dengan baik terhadap panas.

Beberapa merek menjual pembersih mereka sendiri dan kondisioner (seperti Cleaner Kulit Coach dan Pelembab). Kami merekomendasikan menggunakan saat yang tepat untuk menjaga garansi tas Anda utuh. Menggunakan pembersih yang tidak sah dapat membatalkan garansi.

Anda juga harus mengikuti dengan krim pendingin kulit yang akan bertindak seperti pelembab, menjaga kulit lembut dan bersemangat, dan sebagai pelindung, menjaga kotoran dan noda diserap. Kami merekomendasikan Madu Kulit. Desainer tas perawatan yang tepat menuntut Anda melakukan hal ini setiap 4-6 bulan rata-rata. Lebih sering di iklim utara dan kurang sering di iklim tropis.

Tidak semua kulit adalah sama. Beberapa yang lebih lembut daripada others.That sebabnya kami mendorong Anda untuk memahami apa jenis tas kulit Anda terbuat dari. Pergi ke Leathers kami & Kain dan Exotic Skins halaman untuk mempelajari lebih lanjut tentang jenis kulit dompet Anda terbuat dari. Dengan cara ini Anda akan tahu apa kondisioner dan pakaian metode pembersihan terbaik kebutuhan tas Anda, serta seberapa sering Anda harus melakukannya.

HARDWARE:
Berikut adalah tips tentang cara untuk menjaga hardware Anda:
Perhatikan hardware logam seperti kuningan terkunci atau mata ikan stainless steel. Obat rumah terbaik yang kami temukan untuk membersihkan hardware ternoda dan kotor adalah penghapus ajaib Mr Membersihkan '.

Jauhkan ritsleting bergerak bebas dengan sepotong lilin lebah.

Jangan gunakan pelumas WD-40 atau serupa pada tas kulit!

Jika sebuah perangkat keras atau bahkan tali bahu yang rusak atau rusak, hubungi produsen. Merek desainer paling memiliki departemen perbaikan yang dapat menyediakan Anda dengan suku cadang.

Kita semua memiliki tas favorit kami bahwa kami hanya menolak untuk berpisah dengan. Dengan menggunakan teknik tas desainer perawatan yang baik, Toko Tas Fashion wanita Anda dapat memastikan bahwa itu akan melayani Anda dengan baik selama bertahun-tahun, bahkan dengan pakaian-n-air mata yang berlebihan.
INTERIOR:

Membersihkan bagian dalam tas Anda adalah bagian penting dari upaya desainer tas perawatan Anda.

Benar-benar mengosongkan dompet Anda.

Kocok keluar atau vakum jika ada debu yang berlebihan dan membangun.

Menggunakan, cairan deterjen lembut diencerkan pemutih-bebas dan bebas klorin pencuci piring adalah cara yang baik untuk menghilangkan noda sebagian dari liner.

Gunakan Lukas-hangat air. Ambil kain, katun putih bersih dan oleskan pada noda. Jangan menggosok. Menggosok akan jenuh lapisan dan transfer ke bahan eksterior.

Pergi ke link di bawah untuk pedoman lebih rinci tentang bagaimana untuk membersihkan lapisan interior jenis tertentu tas.