Tuesday 19 March 2013

Grosir Tas Branded Murah

TAS MURAH DAN BERKUALITAS DENGAN HARGA GROSIR HANYA DI TASBANDOENG.COM

Sekarang adalah era yang mengutamakan fashion, yatiu sebuah model atau cirikhas tertentu untuk menciptakan sesuatu yang menarik untuk dilihat. Banyak sekali macam-macam item yang digunakan untuk melengkapi fashion tersebut, diantaranya adalah tas, tas memiliki citra yang bagus dimata semua orang, karena tas selain dapat digunakan untuk pelengkap fashion, tas juga berfungsi sebagai tempat atau wadah keperluan kita di luar. Apakah kalian tahu 90% orang yang keluar rumah untuk bepergian mereka selalu menggunakan tas untuk membawa keperluan mereka. Untuk itu di dalam dunia bisnis tas sangatlah profitable atau sangat menguntungkan. Apalagi tas adalah barang yang tidak menjadi busuk, seperti makanan yang mempunyai batas tenggang waktu. Untuk itu di dalam berbagai periode bisnis tas selalu menjadi incaran para pebisnis untuk memulai bisnis mereka, hal ini sangat wajar, karena  tas adalah barang yang tidak busuk atau awet, tas juga dibutuhkan oleh semua orang baik laki-laki atau perempuan, baik orang dewasa maupun anak-anak untuk membawa barang atau kebutuhan mereka, dan terlebih lagi tas ini memiliki hasil yang cukup menggiurkan sehingga lengkaplah motivasi pebisnis untuk menetapkan tas adalah bisnis yang menjanjikan. Sudah banyak pelaku pebisnis atau orang biasa yang sukses dalam memasarkan produk tas mereka, baik itu di dalam lingkungan pasar maupun perorangan, hal ini dikarenakan tas adalah barang yang sudah sangat dikenal di lingkungan masyarakat.

Bagi anda yang ingin memulai bisnis tas, anda harus memulai untuk menetapkan hati kepada penyedia tas yang murah dan berkualitas dengan harga grosir. Dimana harga grosir adalah harga dasar sebelum tas tersebut di jual di pasaran, namun untuk mendapatkan harga grosir tentunya harus membeli produk dalam jumlah yang banyak atau anda bisa menjadi langganan terlebih dahulu, namun dibalik itu semua anda akan mendapatkan keuntungan yang lebih besar ketika anda menjadi seorang reseller dengan harga grosir.  Jika anda mencari penyedia grosir tas terbaik dengan harga murah, berkualitas dan menerima reseller dan tasbandoeng juga adalah suplier Grosir Tas di Tanah Abang dan pasar senen, tasbandoeng.com adalah  solusi yang terbaik untuk anda, tasbandoeng.com adalah marketing online shop dari konveksi bandung, yang menjual berbagai macam Tas Wanita Murah dengan harga terjangkau dan Kualitas Terbaik di BANDUNG. 
Kenapa harus tasbandoeng.com ? karena tasbandoeng.com mempunyai tempat produksi sendiri, dengan di bantu karyawan yang sudah ahli di bidangnya, sehingga membuat tas mempunyai kualitas yang terbaik dan bahan yang berkualitas. Mereka juga mempunyai kridibilatas yang baik karena tasbandoeng.com sudah berdiri sejak tahun 2009, sehingga sudah mempunyai banyak pelanggan yang tetap, dan anda juga bisa melihat testimoni pelanggan melalui menu website tasbandoeng.com, disana anda bisa melihat berbagai macam testimoni dari para reseller tas. Karena tasbandoeng.com mempunyai tempat produksi sendiri, sehingga produk tas yang disediakan oleh tasbandoeng.com adalah ready stok bukan PO.

Seperti yang sudah saya jabarkan tadi tasbandoeng.com menerima reseller dengan harga grosir sehingga Jika anda membeli barang dengan partai besar, anda akan mendapatkan harga spesial dengan diskon/potongan yang besar, hal ini akan mempermudah anda untuk memainkan harga tas di pasaran, sehingga ketika anda menjual produk kami, anda sudah berani mematok harga yang rendah untuk pelanggan anda dan tetap mendapatkan keuntungan yang lumayan. 
Untuk Reseller, tasbandoeng.com Menerima Dropsit atas nama anda tidak usah repot repot untuk packing barang dan mengirimnya karena mereka yang akan melakukannya, hal ini dengan maksud akan mempermudah anda dalam melayni pelanggan, sehingga anda hanya perlu mencari pelanggan saja, untuk keperluan pengiriman maka tasbandoeng.com yang akan melakukannya. Tasbandoeng.com dalam melayani pelanggan dan para reseller tidak tanggung-tanggung, merela akan memberikan garansi 100% untuk barang yang salah atau rusak sebelum tempat tujuan, hal inilah yang banyak disukai oleh para pelanggan, ini adalah contoh kinerja yang profesional sehingga anda tidak perlu ragu lagi untuk memantapkan hati kepada tasbandoeng.com. Memang banyak penyedia grosir tas yang diluar sana, namun anda jangan tergiur dengan harga yang murah namun kualitas buruk, anda bisa coba membandingkan dengan kualitas produk dari tasbandoeng.com ini, gambar dibawah ini sebagian dari contoh produk yang di buat tasbandoeng :





Untuk mengikuti perkembangan fashion yang begitu cepat, Tasbandoeng.com akan memberikan update produk terbaru setiap 2 minggu sekali, dengan begitu bagi para reseller tidak perlu pusing untuk memikirkan akan beralih ke produk apa lagi, karena mereka mengerti kebutuhan para reseller dan konsumen mereka. Dengan inovasi yang tiada henti menjadikan tasbandoeng.com menjadi salah satu marketing online yang berdaya saing. Inovasi adalah salah satu cara yang digunakan untuk menciptakan kreasi baru dengan mengikuti perkembangan zaman, hal inilah yang selalu dipegang teguh oleh tasbandoeng.com , yang perlu anda lakukan adalah tetap fokus dan pelihara hubungan baik dengan pelanggan anda, dan untuk masalah produk anda bisa mempercayakan kepada tasbandoeng.com. Bukan hanya aneka ragam produk yang mereka sediakan, mereka juga memberikan beberapa jenis paket hemat untuk pembelian, hal ini dikarenakan banyak juga konsumen yang ingin Beli Tas dengan Harga Murah, dan seperti biasa tasbandoeng.com mengerti apa yang mereka butuhkan.  Untuk cara pemesanan sangat mudah dan support contac us langsung melalui yahoo mesangger, tasbandoeng.com memberikan kemudahan kita untuk memesan secara langsung atau anda bisa menanyakan terlebih dahulu tentang produk yang ingin anda beli, anda bisa menanyakannya melalui, Email, Sms, BBM dan Yahoo Mesangger, dengan begini maka suppot yang diberikan oleh tasbandoeng.com sudah memenuhi kriteria yang mangayomi pelanggan. Anda bisa menanyakan tentang produk atau bahkan memesan dan konfirmasi melalui suppot diatas.

Pelanggan adalah raja bagi kita, untuk itu kita harus memberikan yang terbaik untuk mereka, bukan hanya pelayanan atau service, kita juga wajib memberikan barang yang berkualitas terbaik untuk mereka, buatlah mekereka pusas denga kinerja kita, maka mereka akan kembali kepada kita, untuk reseller hendaknya mengerti kebutuhan para pelanggan, jangan hanya mementingkan keuntungan sendiri semata, karena akan lebih baik jika dalam suatu perdagangan kedua belah pihak saling untung, Sehingga akan tercipta simbiosis mutualisme, yaitu ikatan yang saling menguntungkan antara kedua belah pihak ,dengan begitu maka rasa kepercayaan akan tebentuk sehingga mereka bisa saling memberi dan menerima. Untuk itu jika anda ingin memulai bisnis tas anda, jangan ragu lagi untuk menggunakan Service tasbandoeng.com sebagai jembatan anda untuk menghubungkan anda dengan pelanggan anda, jembatan kokoh yang diberikan oleh tasbandoeng.com berupa Tas dengan harga yang murah, kualitas yang terbaik, garansi, dan juga pelayanan yang sangat memuaskan. Dengan adanya jembatan ini, maka akan terbentuk suatu ikatan yang kuat antara pelanggan dengan anda, sehingga anda bisa dengan mudah meraih kesuksesan bersama tas bandoeng.com.  Semoga artikel ini dapat membantu anda dan memantabkan langkah anda menuju jalan kesuksesan.