Wednesday 13 March 2013

Jenis Kulit Asli dan Kulit Imitasi Untuk Tas


Kulit & sintetis kulit jenis
Banyak jenis baru dari bahan (PU, terikat PU & PVC) sekarang di pasar dan bervariasi dalam penamaan seluruh industri mebel. Beberapa nama kulit imitasi: pleather, KULIT SENTUH, berikat KULIT, KULIT BOND, LOOK KULIT, KULIT ECO dll dll
Pada Gudang Furniture kami sangat berhati-hati dengan penamaan ini dan lebih suka menyebutnya KULIT apa itu dan untuk menghapus kulit kata dari bahan imitasi yang pasti tidak KULIT. Harap berhati-hati ketika ditawarkan produk dengan "kulit" kata yang ditambahkan dalam nama karena ini benar-benar menyesatkan.
Harap dicatat bahwa PU (Poly urethane) merupakan bahan yang sangat baik dan kuat dan benar-benar menjadi pilihan bahan yang disukai di dunia karena harga dan keramahan lingkungan dibandingkan dengan Tas kulit asli.

Kulit: atau "kulit menyembunyikan". Tebal dan tahan lama (sangat mahal). kulit asli
Berikat PU: Poly-uretan dengan dukungan terikat untuk membuat bahan lebih tebal (kisaran harga menengah). Sebuah tampilan kulit yang baik dan merasa dicapai dengan bahan yang sangat terjangkau dan tahan lama.
PU: Poly-urethane. Tidak ada dukungan terikat sehingga materi akan lebih tipis dari Berikat PU (anggaran kisaran harga). Sebuah tampilan kulit yang baik dicapai dengan materi terjangkau.
PVC: Bahan Tipis / plastik yang tidak "bernapas" serta PU (akan melekat pada kulit Anda) (kisaran anggaran yang rendah). Sebuah tampilan kulit yang wajar dicapai dengan bahan ini